12 February 2010

bermimpilah setinggi bintang diangkasa nak ..

banyak sms masuk ke handphone saya
banyak anak SMA labil menelpon saya
banyak peserta tour fakultas cerita kepada saya

Mereka ingin masuk ITB, tapi merasa tidak mampu. Mereka ingin mengejar mimpi tapi takut terbangun ditengah jalan. Akhirnya saya, yang notabene baru banget alias masih freshman di ITB memberikan petuah saya pada mereka.

Jangan pernah takut bermimpi, MIMPI bisa merubah keadaan. Mimpi akan selalu bisa diwujudkan. Tinggal bagaimana kalian menyikapinya.

Aneh ya, seorang Falen bisa ngomong serius begini hehehe. Kalo ada teman-teman, saya pasti diketawain, ye ngga ? Tapi semua yang saya katakan benar, Indonesia tidak mungkin merdeka jika kaum muda dan elit terpelajar tidak pernah memiliki mimpi untuk merdeka.

Selain bermimpi, kalian harus berjuang, pantang menyerah, tapi tetap rendah hati. Jangan sombong dengan apa yang kalian miliki.

Beberapa hari yang lalu, seorang anak SMA yang namanya disamarkan menelpon saya dan menangis. Dia ingin masuk STEI, tapi yang begini lah begitu lah. Dia curhat, malah saya tutup telponnya, sampai di telpon lagi dan marah marah. Maaf ya dek, saya ngga kepingin nerima telpon yang isinya putus asa seperti itu. Ngga ada semangatnya sama sekali ..

untuk kalian

Bermimpilah setinggi mungkin karena mimpi itu gratis dan tidak terbatas. Dan jangan lupa untuk berusaha meraih mimpi itu, jika kalian tidak berhasil, mungkin Tuhan memiliki jalan lain.

cheers,
FALENO :)

2 comments:

Anonymous said...

that's bloody right, sweetie!

gw aja sampe sekarang masih bermimpi bisa ke Iceland..walopun gw tau itu gak mungkin. Tapi tiap detik gw selalu berharap. Gak salah kan kalo berharap?

(gw sampe belajar bahasanya beneran lho len..lol)

falenoo said...

hahahaa,
mimpi tuh ga bayar sis
mimpi dan harapan serta pasrah
3 hal yg gw yakini bisa bikin seseorang sukses :)