09 February 2010

i love my new family: PRE N EVENT ITB FAIR 2010

hello semuanyaaa,

mungkin pada bingung saya tidak menulis akhir-akhir ini ya ? Mungkin karena udah mulai kuliah dengan jadwal yang 'kurang' manusiawi dan juga ITB fair yang lagi meriah-meriahnya jadi ya sekalinya bisa nulis, saya menulis 2 postingan sekaligus. MARUK hehehee.

Kemarin, tanggal 5, 6, dan 7 februari 2010 ITB fair akhirnya berlangsung dan alhamdulillah lancar :) dan saya baru sadar bahwa kekeluargaan di pre n event sudah begitu dekat dan begitu 'ngena'.

Hari ini, H+1 ITB fair berlangsung, saya jadi merasa sedikit melankolis. Sedih, jujur iya. Saya sedih semuanya berakhir, saya sedih tidak bisa main bareng pre n event lagi. Rasanya masih jelas diingatan saya saat pertama kali mendaftar untuk jadi panitia ITB fair dan saya berjanji dalam hati untuk berkomitment. Walaupun saya akui, ditengah jalan sempat muncul rasa jenuh yang luar biasa kuat untuk berhenti, namun saya lanjut.

Sedih kemaren penutupan. SEDIH BANGET. Pengen ke sekre rasanya, pengen rapat. Pengen roadshow ke dufan. Pengen jadi tourguide paket 1 sesi 1 dan 4 lagi. PENGEN :(



next post, saya akan share foto ITB fair ke kalian
i promise
ngantuk niii ..

Night all :)

love,
FALENOO

No comments: