09 February 2010

thanks God :)

Dear God,

Maaf kalo aku banyak mengeluh, maaf kalau aku selalu menganggap aku adalah orang yang paling menderita sedunia. Aku salah. Ternyata Kau memberikan banyak kebahagiaan dan banyak senyuman dibalik semuanya.

Terima kasih telah memberikan aku banyak teman. Terima kasih sudah membuat aku tersenyum walaupun di saat aku merasakan penderitaan. Terima kasih sudah mengirimkan mereka untuk meramaikan hidupku.

Jujur Tuhan, pada saat aku masuk kuliah aku merasa sendirian dan tidak memiliki siapa-siapa. Tapi Tuhan, kini Kau tunjukkan padaku bahwa Kau adalah Maha Pemberi dan Kau menyayangi setiap umat Mu.

Kau berikan banyak senyuman dalam hidupku. Kau ramaikan hariku. Kau memberikan segalanya untukku.

TERIMA KASIH TUHAN

2 comments:

Anonymous said...

=") kondisi kita sama len...

btw, i like your blog! it's nice to blog, isn't it?
sorry baru blogwalking skrg..hehe..
good luck!

falenoo said...

seru banget sis blogging
gw banyak terinspirasi dari blog senior-senior gw
mereka dewa banget ..
hahhahaa ..