23 February 2010

what a damn bad day !

hello fellas, hari ini mau share story aja ngga macem-macem.
kalo ga mau baca just skip it ok :)

hari ini 23 februari 2010, ngga tau kenapa jadi hari yang buruk untuk gue dan kawan-kawan.
pagi ini aja udah buruk ..
gw HAMPIR ditabrak, sekali lagi DITABRAK bukan KETABRAK
secara kalo KEtabrak itu artinya tidak sengaja
sedangkan DItabrak, em ada unsur kesengajaan disana yekaan ..
kenapa gue sampe segini keselnya coba ? karenaaaa

1. Si mobil sial ini nyalain sen kiri seolah-olah dia mau belok ke dalem dago asri, yaudah kita nyebrangkan, dan ga taunya dia lurus dan NGGA NGEREM SAMA SEKALI. Dan pas gue nengok kanan, itu mobil tinggal berjarak 1 meter dari gue dan TETEP NGGA NGEREM, psiko super psiko ! Dan dia ngga NGLAKSON jadi kalo gue ngga nengok, 100% pasti gue ngga sampai ke kampus pagi ini, dia ngebut boook. Dan sedekat itu, info yg gw dapet adalah si supir seorang MAMAK MAMAK alias IBU IBU, dan sedekat itu juga gw tau kalo SEN KIRI DIA MASIH NYALA ! what the hell ..

2. Si aya jatoh heemmm, ngga usah di bahas ya kasian buddy ku ..

yang jelas, ini bad day banget buat gue dan teman-teman. Semoga besok will be better day for all of us yah guys


LOVE YOU,
FALENOOOOO

No comments: