28 March 2010

190 SBM !!

hallo kawan semua, maaf ya udah lamaaa banget ngga blogging :D

Gue akan mengupdate apa yang sedang terjadi di sini, di bandung, di ITB tercinta ..
yang lagi hangat-hangatnya tentu saja USM haha
selamat berjuang putra putri terbaik bangsa yang akan mengisi bangku 2010 dan akan menjadi penerus bangsa, terutama untuk calon SBM 2013, perjalanan masih panjang kawan.
Oh iya, yang gue denger peminat SBM untuk USM 1 8000 orang, WOW. Sepertinya passing grade akan naik lagi, setelah tahun kemarin, saat gue USM passing grade SBM udah sama dengan SITH yang artinya memiliki tingkat kesulitan diatas FITB dan FMIPA. Jadi jangan sebut kami anak SBM bodoh atau hanya beruntung. Atau yang lebih parah jangan sebut asal bayar bisa masuk SBM, coba lah sendiri .

Setelah USM update lain lagi, ada TPB cup. Ajang olah raga paling bergengsi untuk mahasiswa TPB. Dimana setiap fakultas membawa dan membela nama fakultas mereka (bukan himpunan, mahasiswa TPB belum punya himpunan). Setiap sabtu dan minggu sorak sorai dan yel yel masing-masing fakultas berkumandang baik di GSG (gedung serba guna), lapangan CC barat, ataupun SARAGA (sarana olah raga). Alhamdulillah SBM dapet juara 3 futsal putri. Dan besok kami akan memperjuangkan basket putra dan putri. Ayo rebut juara 3 kawan-kawan. SBM PASTI BISAAAAAA. Lumayan seneng dimana solidaritas dan kekompakan fakultas keliatan disini. SBM udah punya yel2 loh, senangnyaaaaa.
Tapi, gue masih banget ngeliat bayak yang belum sportif di TPBcup. Masih menghalalkan segala cara untuk menang. Em, kalo menurut gue secara pribadi yah, ga ada maksud apa-apa. TPBcup itu diadain supaya kita kenal fakultas kita, teman2 sefakultas kita dan fakultas lain. Dan menjaga kerukunan angkatan 2009 secara keseluruhan. Jadi just for fun lah :)

Gue pernah salaman sama anak FTTM waktu makrab 2009 yang puasa-puasa itu dan sayang sekali karena gue pikun (heheheh) gue lupa namanya. Disitu gue kenalan dan dia nanya fakultas gue. Saat gw bilang SBM, apa jawaban dia ?
Bukan sindiran bukan makian tapi
"Oh SBM, FTTM SBM BISNIS MINYAK, kita kerja sama yah suatu saat nanti"
jadi kita bisa bersatu kalau kita mau, KITA BISA

ayo 2009, kompak bersatu !



ETHICS SKILL KNOWLEDGE, SBM

love,
FALENOO

1 comment:

Unknown said...

hai falen! main ke blog aku yah!
viracanya.wordpress.com