11 March 2010

karma

tadi pagi ketawain percakapan tidak efektifnya via dan ronny di angkot
dan ternyata malam ini gue mendapatkan percakapan yang sama ngga efektifnya

Setelah percakapan panjaaannnnggg ..
Dia : Len, ngambek ?
Gue : Apaan sih orang ngga
Dia : Yeee, ini mah ngambek namanya
Gue : So ? suka-suka kenapa sih
Dia : Nah suaranya kenapa gini ? nangis ya ?
Gue : Ngga, apaan sih lo ah
Gue : (Diem tapi narik ingus haha)
Dia : Ah elah len, kamu cengeng parah deh gini aja nangis, katanya mau berubah ??
Gue : Ih emang kenapa sih kan suka-suka doooong ..
Dia : Kan, kalo dikasih tau gini nih
Gue : B-O-D-O
Dia : Fine
tut-tut-tut-tut

telponnya dimatiin dong grrr ..
yah bagi yg merasa, maaf deh aku lagi sensi banget emang
lagi ada tamu bulanan dan lagi mau UTS dan lagi pusing

maaf ya ..

No comments: