06 March 2010

saat rindu melanda

Sudah hampir satu setengah semester kuliah
Selama itu juga udah tinggal di bandung
kota yang dulu terasa sangat asing tapi sekarang malah sangat gw cintai

Seneng banget loh tinggal disini
Udaranya bersahabat banget ga kayak bekasi yg panas terik kering krontang
orang-orangnya (red: warga ITB) juga sangat bersahabat dan tentunya menyenangkan :)
disini juga pergi kemana-mana sendirian ngga menjadi masalah yang berarti buat gw
asalkan tau naik apa, kemana juga jadi

tapi akhir-akhir ini, gw kangen
kangen sama sahabat-sahabat SMA gw
teman-teman terbaik sepanjang masa dan sepanjang jalan kenangan (oke ini OOT hahhaa)
apalagi abis baca blognya shinta

ada 2 cewek oke banget yang mengiringi jalan hidup gw selama 12 tahun menjelang 13 tahun
Shinta dan Ratih, oke lah ratih di ITB juga hahahahaa (bosan banget tih) tapi shinta ?
kangen sumpah kangennn ..

ada juga yg gw kenal baru pas SMA ada yg dari SMP

Raida, Oki, Ana, Winnie, Hesty, Muthia, Diah, Roro, Ardel, Salma (ah dia mah di ITB juga), and lalalallaa ~

semua teman SMA gw baik
mereka semua menyenangkan
mereka akan selalu gw ingat SELALU


LA MIGLIORE mungkin angkatan terbaik sepanjang masa buat gw
WE ARE THE BEST GENERATION, WE ARE ..

Love,
FALENOO :')

No comments: