28 March 2010

when i was a cute little girl

today, Sunday, March, 28th
jam 10 siang gue bersama sarah berangkat ke SARAGA
untuk menonton perebutan juara 3 basket putra dan putri TPBcup 2010
hem, pagi yang sejuk, tidak ada matahari
hanya mendung yang mengiringi sepanjang hari

sampai di grebang blakang bertemu aya dan lanjut ke SARAGA melalui pintu masuk SABUGA
ternyata, tek tek tek di-gem-bok
yeaah, setelah sms seorang teman yg mengatakan masuk aja lewat siliwangi karena sunken juga digembok, hem woookee ..
akhirnya naik angkot ke daerah siliwangi ..

Masuk dari siliwangi berarti sedikit memutar
dari pagar luar terlihat saraga, lapangan lari, sabuga dan KOLAM RENANG
dan mulailah flash back ****



***saat SMP***
Suatu hari pada saat gue masih SMP, sering banget ke bandung walaupun tol belum ada. Memang papa dan mama suka banget ngajak anak-anaknya main di daerah yang memiliki udara sejuk seperti bogor, bandung, atau lembang. Saat melewati siliwangi, papa selalu bilang,
"kakak, itu disana ada kolam renang diatas gedung, keren ya, kamu mau ga berenang disana (karena gue hobi renang dan sempet berniat melanjutkan
sekolah renang untuk menjadi atlet)"
saat itu gue masih kecil, gue paling cuma senyum atau jawab "PENGEEEEN BANGET PAP"
tanpa memiliki pikiran bahwa suatu saat nanti gue akan benar-benar berada disana. Dulu gue ga tau itu gedung apa, yang gue tau dan gue peduli bahwa diatas gedung itu ada kolam renang yang ada tempat loncat indahnya dan GUE INGIN BERENANG disana. Pikiran anak kecil yang sangat simpel. Pertanyaan semacam ini selalu ditanyakan papa saat berlibur ke Bandung.

***mata kuliah OR***
Saat tau ada mata kuliah olah raga dan boleh memilih gue langsung pilih RENANG, olah raga yang udah gue geluti sejak TK sampai SMP tapi terhenti pada kelas 1 SMP karena kesibukan sekolah. Akhirnya bisa berenang lagi secara rutin. Senang? BUKAN MAIN !! Gue mikir, em berenangnya dimana yaa ? dan ternyata...
RENANG DI GEDUNG YANG UDAH GUE KAGUMI SEJAK KECIL.
kalo mau tau di hari pertama pelajaran renang, gue mau nangis sumpah.



Bagaimana kalau kalian jadi gue ? Mengalami hal ini ? Kalo mau tau kenapa gue berjuang mati-matian sampe hampir mati demi masuk ITB. Selain SBM, ya kolam renang ini.
Dan sekarang gue rindu setengah mati berenang disana, renang yuk.


love,
Falenoo

No comments: