26 May 2009

Homie Day :)

homie day !
yap, apa itu homie day ?
bagi gw homie day adalah waktunya menghabiskan hari di rumah
melepas lelah melepas penat, eh iya semuanya hari ini gw ngga cipro dan ngga GO yah
gw capek sangaaaaaaattttttt ..

kemaren gw dari pagi sampe jam 9 malem berada di luar rumah, NGAPAIN ? okeoke akan saya jelaskan ! hahahahahaa. Pagi hari jam hmm, jam 8 gw ke cipro demi menunaikan tugas suci ikut intensif ITB (dimana gw udah ngga terlalu semangat) sampe yah sekitar jam 11 siang. Abis itu di jemput sama mama buat ngambil surat tanda kelulusan di Prasetya Mulya. Terus ke D'Best nyari brukat buat wisuda (yang tempatnya masih ngga jelas dimana) dan yah beli logistik buat mengisi waktu kosong (selama hampir 3 bulan) di GRAMEDIA (best place ever).

padat ? ya memang !
cape gila malahan ..
mangkanya gw ingin membuat hari ini menjadi homie day !
hahahahaa
yap, walaupun udah agak sedikit bosan berada di rumah tapi yah mau gimana lagi
lama nya libur ni, kuliah itu baru mulai sekitar awal SEPTEMBER
dan sekarang masih akhir MEI
mari menghitung MEI JUNI JULI AGUSTUS "SEPTEMBER"
ih waw !
masih laaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaa .............

jadi mau apa kita ?
hehehee, gw sih pengeeennnn banget ngambil kursus
kursus mobil, kursus masak kue, kursus fotografi
wow
mau mau mau MAU BANGET !
yap kalo ada yg punya infonya berbagi pada saya yah !
well thanks

No comments: