21 May 2009

this is me actually !

hai semuanya
gw sedikit banyak merenung hari ini
hasil dari jengukin opa di rumah sakit (cepet sembuh ya opa sayang, pengen cepet ngeliat opa ketawa-tawa sama kita lagi) dan bengong secara intens !

gw, orang mungkin selalu melihat gw ketawa, iseng, senyum dan yah petakilan kemana-mana
but nobody know everything in my heart
gw mengutip commentnya shinta
"gw aja udah lama temenan sama lo tapi gw ngga tau lo itu sebenernya menangis dalam tawa atau tertawa dalam tangis"
yah kalimat itu cukup mewakili, secara gw sama shinta udah temenana 12 tahun
kemana-mana bareng, ngapa-ngapain bareng !
hehehehehehheee,
maaf yah teman-teman, bukannya gw menutup diri atau ngga berbagi dengan kalian
jujur aja gw berbagi lebih dari separuh pada kalian dan separuh lagi i keep it for my self

there is the dark side of me inside
and i don't want anybody know it, so i save it for my self
hal lain yang kadang sulit untuk gw adalah kesedihan dan masalah
gw jujur hanya bisa share ke orang tertentu
dan mungkin itu hanya mama atau ade

di satu sisi, gw sangat menyadari kalo gw adalah orang yang idealis, keras kepala, egois, disiplin dan tepat waktu. Dan gw bukan tipe orang yang INGKAR JANJI dan MELAKUKAN SESUATU SECARA GEGABAH TANPA PIKIR PANJANG !
ya, gw selalu memikirkan segala sesuatu yang berhubungan dengan hal yang emang akan gw lakukan, gw kurang suka berbuat sesuatu yg spontan dan ngga bertanggung jawab

jadi jangan salahkan gw kalo gw suka rewel kalo ada orang yang NGARET (dalam hal ini ngaret yg kronis ya) dan INGKAR JANJI (gw sangat amat benci ini)
so, to be honest ya ini lah gw
gw yah begini ini
kadang rasa marah, sakit hati, kecewa, dan sedih akan gw pendam sendiri
gw ngga suka mengumbar something like this with anyone but with someone



this is my blog
and this is me

thanks for read my -nonsense- post

No comments: