13 May 2009

take and give, i wanna take but i won't give you :(

this is the second post for today
lagi banyak pikiran, ingin semua tersalurkan


gw ngga pernah takut untuk memulai
tapi kenapa gw selalu takut untuk mengakhiri
padahal yang selalu gw tau
kalau sesuatu pernah dimulai
dia pasti akan diakhiri

semuanya sesimpel take and give
jika lo menerima sesuatu dan lo harus memberi sesuatu
itu emang udah aturan mainnya


saat gw masuk ke SMA 71, gw ngga pernah merasa sepi
selalu ada aja yang menarik setiap hari
main bahkan get into the trouble with all of you, makes me smile


semua perjalanan di mulai saat gw tau gw masuk 71
dan disana ada ratih dan shinta
both of them are my friends since elementary school
gw sama sekali nggak pernah merasa ragu atau bahkan rugi masuk 71


hari pertama masuk sekolah gw tau gw ngga sekelas dengan mereka
tapi gw ngga pernah khawatir ngga punya temen
because where ever they are, they still my friends :)


X.4 really really not a bad class, but not the best one
gw ngga kenal banyak di sana
mungkin ada ines, indah, bayu sama ryan yang gw jelas-jelas kenal
sisanya ?
hahhahahahahaaa, ngeliat aja belom mungkin
tapi itu nggak membuat hari-hari gw jadi membosankan, itu justru menyenangkan
punya banyak teman baru, itu suatu hal yang luar biasa buat gw
semua terasa menyenangkan saat lo harus bisa menerima semua yang mereka punya
teman sebangku pertama gw debby, dia pintar dan berwawasan luas
terus gw tukeran duduk sama hanny, im glad to meet this person
dia penyelamat gw, dia ngajarin gw berbagai hal
masa-masa kelas X ngga hanya gw lewatkan dengan sekedar di kelas
gw turut meramaikan kelas X.6 seperti di kelas gw sendiri
bahkan beberapa sempat mengira gw anak X.6, im not guys, im X.4
heheheheheheee ..
making a new friends its really a great things !


the next year,
gw menemukan rumah kedua gw
XI IPA 3, setelah berhasil masuk IPA (yg padahal pengen bgt pindah IPS tapi apa daya ngga bisa ekonomi dan sosiologi) gw menemukan apa yang di sebut rumah KEDUA
tempat dimana gw bisa jadi diri gw sendiri dan selalu nyaman berada di sana
i love each persons there, they really nice
dengan GENG tempat duduk dan segala perbedaan status sosial (dimana rumah gw dan dhana adalah rumah susun sedangkan donnie dan manto apartment) i have a lot of fun dengan mereka
mulai dari dimarahin mam Happy (dhana did), dimarahin Bu Diah (gara-gara Wayan berisik banget duduk ma gw) sampe nyontek bareng gara-gara bu retno salah bagiin soal yang dimana soal gw sama donni sama !
Di tahun ini, gw memberanikan diri ikut trip ke singapore without parents
ITS REALLY REALLY FUN ! gara-gara ini temen gw ngga hanya teman seangkatan tapi juga kakak kelas bahkan guru :)
gak hanya itu gw juga punya temen dari negara yang berbeda
poor you (you!) ngga jadi ikut
mulai dari marlyn yang pingsan mulu (hobby?) sampe Rio yang buat pengakuan kalo di ngga bawa baju bersih dan bahkan UANG ke malaysia (gw harap lo ngga jadi gembel di Jogja), mulai dari curhat tengah malem sampe ulang tahun Ferny (dgn kuenya yg berantakan)
hahahahhaaaa, baju simpsons ga akan gw kemana-manain sampai kapan pun
baju itu memiliki nilai sejarah yang ngga bisa di beli dengan uang
pulang dari situ gw dapet kabar kalau harus ikut LDKS menjadi SEKBID dari teater
dan terjadilah LDKS itu, mulai dari kodok SUDIN sampe peristiwa di sungai saat outbound !
what a really great moment, gw dapet teman baru lagi gara-gara OSIS ..


tahun ini, gw kelas XII and lucky gw masuk XII IPA 2
this class kinda GREAT CLASS WITH THE GREAT STUFF !
gw rasa bakalan banyak kenangan dari XII IPA 2 yang ngga akan gw lupain
mulai dari foto buku taunan, hehehhehehee
sampe ngericuh dikelas sampe di omelin guru
gw setiap hari suka merekayasa absen
nge sms in kalian yang pada cabut tanpa kabar
cabut buat belajar SIMAK atau USM
belajar buat UN bareng
and lalalalalaaa
tahun ini juga gw masuk GO
disana gw menemukan tempat dimana lo bisa bahagya selalu kalo bersama mereka
kita emang dari sekolah yang berbeda tp gw ngerasa udah kenal banget sama kalian
XII IPA 5 i will not forget you forever !
great people GREAT REALLY ! !

in the end of this text
gw mau say thanks for :
X.4 members special to hanny and nurul THANKS A LOT :)
XI SCIENCE 3 members all
mulai dari absen 1 sampe 40 terutama dhana, raida, ana, donni, manto, mel, alyssa, mona, semua dahhh ...
XII SCIENCE 2, guys terima kasih buat semuanya !
XII SCIENCE 5, really great class
OSIS 2007-2008, kangen jadi panitia lagi hiks ..

dan untuk :
RATIH for always being my friends no matter what
SHINTA for always make me smile and always understand me
RAIDO untuk selalu meramaikan dunia persilatan (hahahhahaaa)
OKI untuk selalu menjadi pendengar yang baik :p
ANA untuk selalu mendendangkan dangdutnya
HESTY untuk selalu jadi step mom yang menyenangkan dan segera akan memberikan gw seorang ayah ! hahahahaaa ..
DHANA untuk selalu menALAY hahahhahaa (kidding)
WINNIE untuk selalu nabok gw (hoahhhh)
MUTHIA untuk selalu ngejayus
DIAH untuk selalu memberi masukan hehehehe
WENNY untuk jadi teman sekelas gw selama 3 tahun
and for every single part of you
RORO untuk selalu heboh dan melting dimanapun :)
ARDEL untuk selalu tersenyum dan menyenangkan
THANKS FOR BEING MY FRIENDS IN 71 SHS !
LOVE YOU SO MUCH
*Falen

1 comment:

falenoo said...

ngga cuma mereka, masih ada juga anak-anak teater yg membangkitkan kepercayaan diri gw ! thanks yaaa