13 May 2009

pilihan gw adalah keputusan mutlak gw :)

hai dunia, apa kabarnya sore ini ?
i'm feeling happy and sad in the same time ..
feel happy karena ini hari terakhir UAS, setelah brainstorming dengan penjaskes
akhirnya bisa sedikit menarik nafas sebelum ujian lainnya datang.
Sebut saja hari minggu, 17 Mei 2007
gw akan menempuh test masuk di PRASETYA MULYA
i hope i can do it, because entah kenapa gw bener-bener pengen masuk ke sana
why ? itukan swasta ?
i know i know, gw juga tau kalo itu swasta cing .
tapi kata siapa orang ngga bisa sukses kalau kuliah di swasta
lagian juga bidang yang akan gw dalami di kuliah nanti adalah bisnis
dan satu-satunya universitas negeri yang punya mata kuliah bisnis dan itu "BAGUS" adalah ITB
seperti yang kita tau yah, si SBM (school of Bisnis Management) ITB ini merupakan jurusan TERMAHAL yang ada di ITB. Jurusan ini minamal SDPAnya mencapai 80JUTA rupiah.
Si SBM ini sendiri emang semi negerinya ITB, tapi itu tetaplah ITB sobat
yayayayaa ..

Sedangkan prasetya mulya len ??
PRASETYA MULYA adalah universitas swasta yang jurusannya the one and the only one adalah BISNIS, hmm suatu bidang yang sangat gw minati dan sangat gw inginkan
SDPAnyaa ? lebih mahal kah ?
nonononoo, salah banget itu. Untuk GRADE A dan B si SDPA berkisar antara 30something (dalam juta rupiah) dan GRADE C itu about 42JUTA
Bisa diliat sendiri kalau uang pangkalnya aja udah 50% lebih murah dari si ITEEBBBEE ..
pasti uang semesterannya mahal deh yakanyakan ?
no guys no !
di si ITEEBEE uang per semesternya si SBM itu sekita 15juta, yayayaya 15juta untuk sebuah universitas negeri dan tidak international class atau double degree itu merupakan harga yang fantastis menurut gw !
sedangkan di prasetya mulya itu hanya berkisar 6 sampai 7 juta
murah ? MENURUT LO ?
hehehehehe ..

Walau demikian gw masih memperjuangkan negeri saudara
karena bagaimanapun negeri tetaplah negeri
semua ingin masuk negeri kan ?
hehehehehhee

okei, kenapa harus prasmul ?
gw akan menjelaskannyaa ..
karena :
1. Kampusnya yum bgt menurut gw, suasananya hyuuuu ..
2. Dia memang benar-benar fokus kepada Bisnis
3. Programnya huhhuyy
4. Itu masih di Jakarta dan kayaknya gw ngga butuh kos
5. Terjangkau

yahh, memang beberapa menyayangkan gw pengen masuk swasta
tapi bukan berarti gw ngga berjuang untuk negeri, lo harus tau seperti apa perjuangan gw baru dah komentar kayak tu !
heheehehe ..

yak, thats it for today
semoga infonya berguna buat semua ya
happy happy joy joy guys
muahhh

No comments: