26 May 2009

setiap pertemuan pasti ada perpisahan

hari minggu kemaren, keluarga gw gempar
jam 8 pagi gw dapet telfon dari tomang, katanya onyang ade udah ngga sadar
gw dibangunin dan bingung, speechless
perasaan kemaren si tante cerita onyang baik-baik aja
akhirnya gw bangun makan dan mandi
pas selesai mandi gw liat mama lagi ngangkat telfon
setelah itu
mama : "onyang meninggal kak"
gw : ~ ( speechless )
gw langsung lemes, ngerasa nothing to do ngga bisa ngapa-ngapain dan bingung
selesai pake baju gw keluar dan masih agak ngga percaya aja

pas sampe di tomang agak kaget juga ngeliat ada bendera kuning di depan rumah oma padahal gw udah tau ada apa di sana, pas gw turun dari mobil gw liat mbak mar sama tante dwi lagi bikin bunga buat pemakaman dan gw masih ngga percaya kalo onyang ade udah ngga ada
biasanya kalo gw dateng, dia lagi duduk di kursi depan dapur
gw ngeliat kearah sana tapi nihil
gw masuk kedalam, salam sama oma yang matanya agak sembap terus masuk ke ruang tengah ketemu onyang kakak dan setelah melihat sendiri gw baru percaya
Onyang ade udah benar-benar pergi ..

gw baru sadar setiap pertemuan pasti ada perpisahan
sekarang gw hanya bisa menyampaikan

"nyang, maafin kesalahan kakak yah, kakak juga maafin semuanya kok. Yang tenang yah, kita bakal selalu doain onyang. SELAMAT JALAN ONYANG .. "


No comments: