27 May 2009

inspired by korean drama :)










hhehehehee,
bingung yah yang nongol gambar duluan ?
maaf yah, i just want to tell all of you kalo gw lagi iri berat dengan orang korea
hahahahahahhahahaaaa ..
karena apa ?
1. Mereka memiliki kulit yang putih dan putihnya tuh keren
2. Negara mereka memiliki 4 musim sehingga mereka bisa dengan leluasa berkreasi dengan baju model apapun tanpa tauk gerah pada musim dingin dan tanpa takut kedinginan dimusim panas
3. Bahasa mereka keren
4. Bentuk negaranya kerajaan tapi modern
yah gw sangat iri pada mereka masalah fashion
gw sangat suka fashion mereka
bisa aja mereka pakai baju 3 tumpuk tapi tetep kelihatan keren
atau para laki-laki bisa aja memakai baju berwarna candy tapi ngga kelihatan kayak banci
tapi malah kelihatan KEREN
even itu cuma KAOS
keirian gw yg pertam karena baju kayak gitu (tumpuk)
ngga bisa di pakai di Indonesia karena PANAS
dan jaket keren mereka juga bakal sangat menyiksa kalau dipake di sini
lagian juga badan gw ngga bagus (gendut maksudnya) jadi ngga bakal match sama bajunya
kasian si baju indah itu kalo dipake gw malah jadu rusak
yayayyaya
kesimpulannya gw amat IRI pada orang korea
hahahahhahahhaaaa
love,
LENFA























2 comments:

Najma Amtanifa said...

wuahaahah...
palen, palen..kemenong ajong??
foto pertama bikin gue mau pingsan..*lebay* abis super junior..
haha...

falenoo said...

iya gw oonga bgt ya baru tau beginian, ini juga berkat temen gw ! hahahahaa ..