14 January 2010

La Migliore makes me lalala ~

Hai hai hallo hallo.


Ini libur ngga selesai selesai rasanya jadi udah ngga ada kerjaan di rumah, jadi saya diangkat menjadi pembantu kedua setelah mbak sri oleh mama untuk menjaga rumah while mama saya yang notabene sebagai pengacara, not the real one, maksud saya PENGANGGURAN BANYAK ACARA pegi mulu kemane mane ckckckck. Jadi bosen garing gurih kriuk-kriuk gini di rumah. Kerjanya ngerem aja dikamar sampe kemaren pas saya keluar kamar papa kaget kirain saya udah balik ke bandung. Ini parah.

Saya ngga ngerti, kenapa saya terlahir sebagai seorang anak yang suka berpikir. Jadi disaat ngga ada kerjaan kayak gini, saya pasti mikir. Ada aja yang dipikirin. Dan tadi malam pikiran saya sampai ke masa SMP dan SMA saya yang yaa yaaa begitu heheheeee.




MASA SMP di 109 (Ozone)


Masa SMP saya sangat tidak bahagia. Em mungkin cukup bahagia sih sebenarnya, tapi hanya sampai tingkatan CUKUP. Kenapa? dia awal kelas 1 aja udah banyak masalah dan saya tidak mau membahas itu. Males. Udah lewat juga kan, ngapain lah dibahas nambahin sakit hati aja. Membuka luka lama (cailah).

Mungkin kelas 1 terasa cukup suram untuk saya tapi masa kelas 2 menjadi sangat membahagiakan. Kelas 2-4 yang (katanya) berisi trouble maker dari satu angkatan menjadi kelas yang sangat kompak dengan wali kelas yang senantiasa ikutan kompak ngikutin ke konyolan kita hahahaa. We love you Mr.G we do. Disini saya dapet sahabat yang luar biasa, luar biasa pintar, luar biasa kreatif, luar biasa konyol hahahaa, namanya Siska DM (bisa Dua Mei bisa Danti Manggarsari ye ngga sis?). Duduk sama dia bikin saya tertawa setiap hari, tapi juga belajar fisika dari guru yang sangat hebat. Well kelas dua saya sangat bahagia dengan segala kekonyolan yang terjadi di dalam kelas setiap harinya. Mulai dari main kuda tomplok, ngerubuhin papan tulis, ngerjain Bu Maria sampe ngambek, cabut nonton Ozone Cup hem bahagia hahahaaa.

Kelas 3. Agak suram muram sepi sunyi hening krik krik hehehee. Saya masuk kelas unggulan kelas 3 ini. Penghuninya mengerikan semua, beneran deh jagoan sekolah semua. Waktu pertama kali ngeliat daftar namaa kelas 3-6, hal yang terpikirkan di benak saya "jangan harap dapet peringkat di kelas ini len, jangan." Dan ya bener hahahaa. Tapi kelas 3 ini menyenangkan banget banget banget. Berkumpul lagi dengan Shinta dan Caboy yang temen saya dari jaman ingusan di SD dulu, mendapatkan sahabat gila macemnya Ayu dan Turtle (miss both of you much girls), temen sebangku heboh macemnya si Pipit, sampe bikin RFC sama FFC (sumpah ini ngocol sangat bikin ketawa banget kalo diinget sekarang), terus ada si vanessa sama dhana yang duduk di depan apa belakang saya dan sering melakukan kegilaan yang tidak bisa ditebak, belum lagi galfi, soulmate dateng pagi saya hahahaahaa dan banyak lagi. Banyak kegilaan di 3-6 yang ngga bisa diceritakan di sini karena terlalu banyak.

Yah seperti inilah masa SMP saya yang saya berikan nilai CUKUP menyenangkan kalau dibandingkan dengan masa SMA saya yang SUPER MENYENANGKAN SEKALI hehheee.



MASA SMA di SMAN 71 (SEVONE)


Yeeehaaaa, masa SMA saya benar-benar luar biasa. Ga pernah saya bayangkan bisa mendapatkan teman yang luar biasa seperti mereka semua LA MIGLIORE. Satu angkatan yang sangat saya sayangi dan saya cintai. Angkatan yang bisa kompak tapi beratem di satu sisi. Angkatan yang memiliki solidaritas tinggi. Em mungkin hahahhaaa. Tapi yang jelas saya sangat amat cinta banget sama La Migliore.

Kelas X. Saya masuk X-4, kelas yang not bad but not good enough for me. Tapi cukup menyenangkan juga sih heheheee. Ada yang bilang kelas saya ngga kompak, ngga asik, ngelompok, dan ya bla bla bla. Oke sometimes saya merasa apa yang mereka katakan benar. Tapi kalian harus masuk dulu kedalam baru kalian bisa mengeluarkan pendapat. Dibalik kelas yang katanya 'ngelompok' itu ada solidaritas ada yang namanya kebersamaan, so sejelek apa pun x-4, saya tetep cinta sama kelas yang satu ini.


Kelas XI alhamdulillah banget saya masuk IPA. Ayo ditebak kenapa saya masuk IPA hayoooo? Karena nilai geografi dan ekonomi saya sangat jelek hehehee. Jadi saya masuk IPA deh. Kelas IPA, saya sempat berpikir, kalo masuk IPA jangan-jangan anaknya NERD semua nih, ga gaul dong gw ye ga? Tapi kalo masuk IPS ngga kuat hemm. Setelah konsultasi sama papa, saya yang tadinya mau pindah ke IPS akhirnya ngga jadi. And thanks God saya ngga jadi pindah hehehe. Saya masuk XI IPA 3, kelasnya ada di pojokan lorong sekolah. Jadi kelas yang cukup nyaman untuk berbuat kekacauan ahahahaaa. I really love this class. Sampe sekarang saya masih berhubungan baik dengan mereka semua, ya SEMUA 40 orang. Semuanya berhubungan baik dan saya mengenal baik mereka semua. I LOVE YOU MY SATELLIT :)

Setelah kelas XI yang cukup GILO dan sangat menyenangkan, saya harus pindah ke kelas XII. Ya saya masuk XII IPA 2. Awalnya, saya kurang suka, em, saya belum begitu kenal kecuali dengan Ana, Winnie, Diah, Muthia, Wenny. Tapi semua ternyata salah hahahaa. Hari pertama sampai hari ketiga saya disibukkan dengan kepanitiaan MOS (Masa Orientasi Siswa) yang membuat saya meninggalkan winnie duduk berganti pasangan setiap hari (i'm sowwy dear). Itu membuat saya dan beberapa panitia MOS yang banyak dari kelas saya sedikit terasing di hari kami mulai mengikuti pelajaran. Ngga lama setelahnya, saya kembali disibukkan dengan penyambutan siswa dari NYJC (Nanyang Junior Collage) yang berlangsung hampir seminggu. Dan setelahnya lagi (huff) saya kembali lagi lagi lagi disibukan oleh kepanitiaan JAMBORE dan LDKS yang berlangsung 2 hari 1 malam. Setelah semua hiruk pikuk itu akhirnya saya mendapatkan kesempatan mengenal kelas saya lebih jauh. Terpilihnya saya sebagai sekretaris kelas mungkin menambah kesempatan saya untuk mengenal mereka. AND WOW, mereka ternyata tidak seperti yang saya kira. Perjalanan XII IPA 2 benar-benar manis dan penuh gejolak. Hahahaha, di belakang saya diduduki oleh Bedul dan Dias dan mereka GILA hahaha. Bisa membuat tertawa setiap hari, yeah thanks guys.

Ini mengapa judul postingan saya seperti itu, saya sangat mencintai masa SMA saya. Well, untuk kalian yang masih duduk-duduk di bangku SMA, tolong nikmati. Dan sekarang saya disini. Di ITB, SBM ITB. Mencoba membuka lembaran yang baru, dan saya harap semuanya bisa berakhir membahagiakan seperti masa SMA saya

Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater ..

No comments: