06 January 2010

totally jobless

mungkin ya, segera setelah menyelesaikan postingan ini
gw akan merengek lagi kepada mamak bapak gw
jujurlah udah capek banget ngerengek minta kesana kesini
mulai dari yang jauh macem australi (yg ini gw ngerengek bareng ade gw), singapore sampe akhirnya gw minta ke garut dan semua itu ngga terwujud
bete ? iya jelas lah

ini lah gw dan hidup gw
gw emang sempet ngerasa iri
ngeliat temen gw ada yg tiba-tiba di jepang, cina, ausi, singapore, bali, medan, jogja and else
tapi gw ngga akan mungkin kemanapun liburan ini
perdebatan sempet kejadian kok antara gw dan papa
gw maksa banget pengen ke bali
karena HELLO GW 18 TAHUN DAN GW BELOM PERNAH KE BALI
sumpah demi Allah gw belom pernah ke bali
dan gw ga tau apa gw AKAN pernah kesana apa ngga


maaf kalo postingan gw agak sedikit emosi
ya karena gw emang emosi
dan gw disuruh ke bali sendiri, iya SENDIRI !

ya Allah tuhan, emosi banget ini (maaf)
gw tau mungkin mama papa ada pemikiran sendiri tentang ini
terutama sekolah ade gw yang dengan abalnya masuk tanggal 5 sedangkan gw masuk tanggal 25
dan ade gw dengan dodol ga berani bolos karena 'katanya' ada guru yang super galak
gede badan doang lo dek (piss yo)

dan sampe sekarang,
tempat terjauh yang udah gw datengin selama liburan adalah dufan
and thanks to roadshow ITB FAIR to bring me there
kalo ngga mungkin tempat terjauh itu akan jadi GADING

sumpah gw bener2 nothing to do
dan bawaannya jadi emosi aja setiap saat
so, somebody please take me somewhere i beg you :(

No comments: