12 January 2010

Hollaback YOA !

Kembali bersama FALENO disini hihihi. Gw baru aja blogwalking dan membaca blog-blog yang sangat inspiratif dan berbobot ngga kayak blog gw yang isinya curhat melulu sangkingan despretnya lols. Maafin gw lah ya soalnya gw emang susah serius anaknya (sumpah tanyakan aja sama Shinta atau Ratih yang udah em 12 jalan 13 tahun temenan sama gw) jadi jangan mengharapkan sesuatu yang super serius disini kecuali gw lagi badmood se bad badnya hehe.

Si temen gw yang ngajak ke snowbay (maaf ya aku ga sebut nama kamu untuk menghindari hal-hal yang sama-sama kita tidak inginkan seperti apa yang kita bicarakan di telpon tadi) sms gw dan bilang, "len snowbay tutup dan gw udah bayar 28rb untuk masuk ke TMII dan dia TUTUP." Heheheheheheheee, maaf yah teman ku sayang temanku malang tapi suer tekewer kewer aku ngga nyumpahin snowbay tutup karena aku ga bisa ikut tapi itu lucu banget pas kamu bilang itu sampe aku hampir nyembur pas lagi makan hahahahaa. Teyus aku kasih saran ke kamu biar berenang kaya kodok di graha aja kamunya ga mau ya udah deh hehehee.

Aku selalu ga ngerti (eh by the way enakan saya atau aku sih? saya aja ya, oke?) kenapa saya hidup diantara orang-orang yang lucunya luar biasa. Kenapa ? Em tadi malem saya ngga bisa tidur, oke my bad bangun jam 12 siang kemaren tapi sumpah itu karena sakit, terus dengan oon saya membuka twitter yang ternyata ramai nian dengan SIAKNGnya (yang belakangan saya tau dari koh Caca bahwa itu adalah sejenis setan berkedok pemograman apa gitu lupa hehe) yang ngga bisa kebukalah, server busy lah, apalah lah lah dah pokoknya. Sampai akhirnya saya menyimak obrolan aneh dari Caca dan ka Tikong yang menggunakan bahasa 'MANGGA DUA' (you know what i mind) dan itu sangat banget membuat saya tertawa jam 2 pagi, sekali lagi 2 PAGI SAUDARA!. Dan entah mengapa saya dan okyong terkena denda sebesar 2 tons of gold kepada mereka zzz, anyeh yaa.


Dipostingan sebelum ini udah tau kan kalau saya berbelanja ? Oke hehehehe. Sebelum belanja di sency saya menemani mama saya yang sangat genit (kata papa loh ya) arisan bersama ibu-ibu gahul lainnya di Pho2000. Awalnya sih flat lah, cuma duduk pesen makan, terus makan dan selesai, terus karena dicuekin akhirnya sibuk sendiri sama BB hehehee. Tapi abis itu ada ibu-ibu dateng dan terjadilah percakapan ini ..


Mama : Kak ini mamanya si *pip* yang dulu pernah *pip* kamu
Saya : Hah seriusan ma ini mamanya *pip*?
Mama : Iya masa mama salah sih

Dan ternyata saudara itu beneran mamanya si *pip* loh, dan mamanya curcol hahahaaa. Andaikan si *pip* tau dia tadi diomongin ibu-ibu hahahahaa. Oke ga lama kemudian dateng seorang ibu yang familiar mukanya, kayaknya saya sering liat ni ibu dan dia bawa anak yang sama familiarnya dengan muka dia.

Saya: Mam, ini yang waktu itu ketemu di sekolah ade ya ?
Mama: Iya bener
Saya: Oh pantesan deh, itu anaknya ma? (ngelirik belakangnya)
Mama: Iya deh kayaknya (mikir), oh iya bener itu anaknya yang di ITB seangkatan sama kamu
Saya: OOOOHHHH PANTESAN DEH MAMA

Pantesan deh mukanya familiar, lah kan ITB cuma segede kandang ayam (ngga deng bohong, sumpah ITB guedeeeeeee) heheheee. Terus muka dia juga kayak pernah ngeliat gw jadi yaaa ya udah deh terjadilah percakapan selanjutnya.

Tante: Falen di ITB juga kan ? anak Tante juga di ITB
Saya: Oh iya tante? (belaga nanya dengan tampang sok manis) fakultas apa?
Tante: Kamu fakultas apa nak?
Anaknya (Sumfe gw lupa namanya): FTMD
Saya: oalaaaahhh (dalem hati mikir, gw jodohin sama sania aja apa ya?)
Tante: Kamu fakultas apa len ?
Saya: Oh, aku SBM tante
Anaknya: Ooo, SBM dengan tampang ga santai

Hahahahhaa, kata SBM bisa membuat anak ITB yang baru kenalan sama lo tampangnya jadi ga santai loh. Cobain deh kalo ga percaya. Dan setelah itu saya berbelanja dengan mama dan menjemput papa. Hehehehee.

And now i'm here, lay in my bed in my lovely pink-orange room. Tiduran ga jelas ga punya kerjaan. Well, besok mau ke salon aja deh dari pada nemenin mama ke rumah sakit jenguk temennya, oh no thanks mom hehehe.

NB: ANA CEPETAN PULANG, AKU KANGEN BANGEEETT !!!

Love,
FALENOO :p

2 comments:

Kartika said...

heh lu olang masih utang tu million kilos of gold aaa lol

falenoo said...

ngeeeeeek :p