11 January 2010

yakidabodoooo

judulnya ga ada maksud apa-apa kok
heheheheeee ..
i'm so bored today, why ?
entah kenapa gw sakit sejak kemaren, sedih banget liburan malah sakit
thanks ya yang udah ngedoain semoga gw cepet sembuh
gw bener2 menghargai itu

sedikit sedih (em, oke BANYAK) karena sabtu kemaren ga jadi ke safari
GW PENGEN BANGET KE SAFARIII !!
dan yah itu ngga jdi, apa mau dikata lagi hem ham hem ..
dan aslinya someone ngajak gw bereng di snowbay besok tapi hell yes GW SAKIT !
ini penyakit pas banget ya milih harinya grrr ..
GW SEBEL SAKIT PAS LIBURAAANN !

SEBEEEEEEEEEELLLL !!!
hiks, kan mau jalan-jalan jalannnn ..

hem anyhow,
di postingan sebelum dan sebelumnya disana gw kesel banget karena ngga bisa pergi ke luar negeri even keluar kota, tapi gw sekarang 'sedikit' bersyukur juga
karena gw bisa ketemu sama temen SMA gw
diawali dengan 'diculik' ai sama ayang nonton di giant jam setengah 8 malem
sampe kemaren main di rumah raida with my lovely NYOONS dan ke pelangi
yeah its fun :)
thaanks telah membuat liburan gw (yang setelah gw hitung hampir berakhir) terasa sangat menyenangkan walaupun banyak kegaduhan juga hehehee
yaaaa yang penting senang lah




cheers
FALEENOO :)

No comments: