13 January 2010

inspirasi dari Furi :)

Kemaren saya main di sency loh (eh udah pada tau ya hahaha). Ya saat lagi sibuk milih ini itu kepingin ini kepingin itu BB saya yang sedang saya tenteng-tenteng karena bunyi melulu (kemaren group BBM SBM 2012 lagi pd bawel yee kan) bunyi, tapi bunyinya lain, bukan BBM bawel itu tentu bukan, tapi nada SMS masuk. Em nada yang udah jarang banget ni di BB saya semenjak pada ganti BB semua.

Masuklah SMSnya si Furi. Isinya, "Bisa telp gw ga len?". Waduh, setau saya kalo furi sms kayak gini biasanya penting bange ye ga ye ga ? hehehehe. Akhirnya saya menelpon si Furi.

Falen: Hallo kenapa fu? Tumben minta di telp kangen ya ?
Furi : Iya dong BLA BLA BLA
(terus kita ngobrol ngalor ngidul gajelas lebih tepatnya hahaha jadi kita skip aja)

Pokoknya kita ngobrol kayak orang 1 tahun ga ketemu, padahal 2 hari yang lalu saya baru main ke rumahnya hahahaaa. Pokoknya ditengah obrolan itu saya lupa tentang apaa, ada kata-katanya yang membuat saya bepikir (alhamdulillah bisa mikir ditengah liburan) kata-katanya kayak gini ..

"Salahnya dia itu berpikir menggunakan perasaan bukan akal sehat"

Dan kata-kata furi bukin saya berpikir, apakah saya menggunakan akal sehat untuk berpikir? ataukah perasaan ?

No comments: