31 January 2010

when all the fellas meet yey

Hello all the followers
did you miss me ?
hehehehehe

Kemaren tanggal 29 Januari 2010, akhirnya campus expo terjadi. Alhamdulillah lumayan sukses heheheee, dan alhamdulillah ITB bisa full team ber10 yg tadinya udah pada iya iya ngga ngga karena ada kuliah pada hari itu. MENYENANGKAN :)

Bertemu dengan teman yang berwajah bahagia, karena KAMI mendapatkan yang kami mau. Alhamdulillah bisa kasih ade ade ilmu dan informasi walaupun pihak sekolah sempet.. yah you know lah heheheee.

Perjalanan ITBers untuk sampai ke expo tuh sama sekali ngga gampang loh. Mulai dari pada ogah-ogahan karena bentrok sama kuliah. Slide yg ga beres-beres. Foto yang ga jadi-jadi dikarenakan jadwal kuliah yang beda beda (maafin saya karena jadwal saya memang argh banget). Tapi akhirnya tanggal 28 malam, fix SEMUA IKUT yey.
Ngga sampai disini aja, kita bingung mau naik apa. Exponya pagi jam 8 dan kereta ngga mungkin bisa sampai secepat itu. Setelah berdebat akhirnya diperoleh kesimpulan naik travel jam 6.15 yang artinya PAGI BANGET BOY !

Tengah malem tiba-tiba masuk sms di BB saya. Ternyata itu si Oka, dan isinya kurang lebih seperti ini :
Oka : Boleh minta tolong len ?
Saya : Apaan dulu nih
Oka : Bangunin gw jam 6 pagi yah, misscall aja nanti kalo udah bangun gw sms
Saya : yaudah, buruan pasang alarm sebelum lupa
Oka : Oke, pulsa gw tiris
ya begitulah, si kepala batu ini minta dibangunin. Yaudahlah ya saya pikir. Besokkannya saya berhasil bangun pukul 4.30 dan sempet menye menye dulu di kasur karena badan masih mager luar biasa. Saya mulai menelpon Oka, dan terus menelpon walaupun sambil mandi. Karena ngga dijawab akhirnya saya sms farda, salma, ratih, dan kyukyu untuk membantu saya membangunkan manusia satu ini. Pukul 5.45 saya, kyukyu, Farda, dan Benny berkumpul di MCD dan tetep ga ada oka. ZZZ. Yaudah akhirnya kami tinggal aja hehehehe sabodo lah lagian batu. Pada saat di angkot datang sebuah SMS yg berbunyi:
Oka : Gw baru bangun
Saya : Buruan lo woi, nanti di tinggal baru deh
Oka : iya gw naek ojek
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Dan untung aja ni bocah ngga di tinggal.

Perjuangan yg luar biasa yah, hehehhee. Oke, here are some photo from the expo, enjoy it :)


L-O-V-E,
FALENOO










No comments: