02 January 2010

what a great ending of 2009 :)

in the end of 2009
we (ITB FAIR 2010) had a trip yeaaay
***
oke
di penghujung 2009 yang amat sangat gw cintai ini
anak pre and event ITB fair 2009
mengadakan roadshow ke dufan selama 3 hari
woooohoooo ~
***
gw alhamdulillah terima kasih untuk kesempatannya
bisa jadi team 8 yang super sibuk
hehehehee
but it nice to know all of you REALLY
sumpah bersyukur luar biasa bisa ikut ke dufan
selain pengalaman yang amat sangat berarti banget (super lebay)
gw juga mendapatkan banyak temen baru
***
i do love all of you
***
2009
tahun yang ngga akan pernah gw lupakan seumur hidup
tahun dimana gw bertemu banyak orang yang mewarnai hidup gw
nyoons, xii ipa 2, GO, 73, SBM, ITB fair and others
banyak yang gw alami di 2009
***
and now
its 2010 baby :)
we have to move on
walaupun terasa berat banget meninggalkan segala buaian 2009
***
sometimes emang takut untuk move on
gw takut 2010 ngga akan semanis 2009
tapi waktu akan terus berjalan kan ?
gw akan berusaha untuk menghadapi 2010 and make it GREAT just like 2009 does
***
***
***
***
love,
FALEN


No comments: