20 January 2010

BUMI ITB (SBM) GONJANG GANJING

udah lama ga ketemu saya yaa ?
kangen yaaa ?
hayo ngaku hahahhaaa ..

Oke, semenjak beberapa hari yang lalu. Bumi ITB, atau lebih tepatnya bumi SBM gonjang ganjing akibat mulai munculnya nilai satu persatu di website http://ol.akademik.itb.ac.id/. Kabar ini cukup meresahkan masyarakat boy. Masalahnya si nilai keluarnya ngga janjian, tapi satu persatu. Akhirnya gempar hahahaaa.

Sebenernya keluar satu per satu itu bukan masalah utama, masalah utamanya adalah NILAI DENGAN USAHA YANG DILAKUKAN TIDAK SESUAI. Mungkin ga untuk semua orang, tapi saya merasakan di beberapa mata kuliah. Saya ngga mengerti bagaimana cara si dosen memberikan penilaian, tapi toh protes juga ngga ada guna. Beberapa teman saya sudah mencoba usaha "perotes" ini tapi hasilnya NIHIL.

Ya sudah saya coba syukuri aja yang ada walaupun nyesek banget banget banget ..

Hari ini nilai olah raga keluar, dan itu membuat IP sementara saya turun DRASTIS. Dan nilai sial itu membuat saya tidak mungkin mendapatkan IP 3,5 seperti yang saya targetkan sebelumnya. YASUDAHLAAAH, berat banget emang ngomong ini tapi yah apa tangan tak sampai. Yang ini aja udah syukur alhamdulillah, walaupun SAS belum keluar. (haaaaaaaaahh)


thats all for today
i'll see you later fellas


love,
falenoo

No comments: