25 January 2010

postingan di ujung tanduk

HALLO !

Taukah kalian besok saya sudah mulai kuliah? Ntah kenapa ngga semangat rasanya. Malas luar biasa. Semester 2 ini agak kurang ngenakin menurut saya (dilihat dari jadwalnya ya). Setiap hari masuknya pagi banget, kisaran jam 7 walaupun ada juga yang jam 9. Menurut saya jadwalnya luar biasa padat, masuknya pagi banget dan pulang dikala magrib. Tapi ada sedikit kejutan juga, JUMAT LIBUR hahahahaaa, long weekend in every week yeaaa !
Selain fakta di atas, ada fakta lain. Kelas di rombak total, jess ini bener-bener bikin ga semangat kuliah. Saya ngga tau orang macem apa yang akan menjadi classmate saya nanti. Apakah bisa heboh kayak 1D? huhuhuhuhu idk.

Ada hal bodoh yang saya, aya a.k.a. bocah gembul, dan sania lakukan hari ini. Tadi jam setengah 7 meluncur ke Ngopi Doelu yang di daerah jetset. Kita disana ngapain teman ? NONTON UPIN DAN IPIN sampe jam setengah 10 hahahahaaaaaa ..
Kalian memang teman saya yang dong dongs hahahhaa


love yaa,
FALENOO

No comments: