05 January 2010

sesuatu yang tidak pernah terucap (dan lebih baik begitu)

ada yang pernah bilang ke gw
"kenapa sih lo kalo marah harus senyum? dan kita selalu ga tau apa maksud dari senyum lo"
dan gw diam ga bisa jawab

thats true
gw kalo marah emang senyum
kenapa ?
gw ga bisa mengucapkan apa yang sebenernya akan gw ucapkan
karena gw rasa gw belom tentu pantas mengucapkannya pada orang itu
so, gw pendam itu di dalam hati gw

but sometimes susah untuk nahan
tapi pada akhirnya gw bakalan nangis
(bukan marah-red)

jadi kalo kalian menemukan gw menangis
itu bukan berarti gw sedih juga
susah memang mengenal sisi kepribadian gw yang 'ini'
but belive me, lebih baik kalian ga tau :)

2 comments:

Anonymous said...

hehe, tapi gue tau banget senyum lo yang mana itu sayaaang..

nta

falenoo said...

do you ?
hehehehehee
by the way, who are you ?
kok anonim gitu ..